Di Palu ... Anda Punya Anak Kecil, Sore Hari Paling Enak dibawa Di Anjungan Talise

Di Palu ... Anda Punya Anak Kecil, Sore Hari Paling Enak dibawa Di Anjungan Talise

Anjungan Teluk Palu atau biasa disebut Anjungan Teluk Talise di Sore hari
Anjungan Teluk Palu di Sore Hari
Tujuan Traveler - Kota Palu di Sulawesi Tengah punya beberapa tempat wisata yang asyik dinikmati bareng anak kecil. Contohnya adalah Anjungan Teluk Palu, atau yang lebih dikenal sebagai Taman Anjungan Talise, adalah salah satu lokasi rekreasi masyarakat Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Tepat berada di pinggiran pantai, lokasi ini menjadi tempat yang nyaman untuk menjadi tempat bersantai dan bermain. Pada umumnya, lokasi ini sangat digemari oleh anak-anak sebagai tempat bermain scooter atau car yang diremote oleh para orang tua. 

Tak hanya si kecil yang ramai di sini, para kawula muda yang hendak melepas penat dengan udara segar pepohonan atau mereka yang habis jogging dengan suasana pantai yang ramai di sore hari. 

Di mana ada gula, di situ ada semut, di mana ada keramaian, di situ ada PKL. Yap, ada banyak pedagang kaki lima yang juga turut meramaikan. Hampir keseluruhannya menyediakan makanan siap saji, mainan dan pernak-pernik untuk anak-anak. 

Salah satu pengelola mainan mengungkapkan bahwa bisnis sewa mainan dan skuter di sini sangat menguntungkan. Dengan kisaran harga Rp 10.000-an untuk pemakaian selama 10 menit, seluruh pengelola mampu mendapat keuntungan lebih dari Rp 250.000 per hari!

Di Palu, para traveler juga bisa mengunjungi anjungan teluk palu

Lokasi Anjungan Teluk Palu sangatlah dekat dengan Jembatan Empat. Anda dapat memanfaatkan taksi, angkutan kota, atau ojek untuk bisa ke sini. Bila Anda belum tahu, Jembatan Empat adalah jembatan yang memiliki model menyerupai huruf M dengan cat kuning. Sejak berdiri, jembatan ini menjadi salah satu ikon Kota Palu.

Melepas penat di tempat ini adalah ide yang cukup menarik. Bagaimana tidak, dari berbagai sudut pandang akan terlihat senyum manis dan tawa canda anak-anak yang asyik bermain. 

Di sisi lain, ini adalah tempat yang romantis bagi mereka yang sedang kasmaran. Sunset di anjungan ini terlihat sangat jelas di sore hari. Banyak dari mereka yang mengabadikan momen-momen di saat matahari seakan tenggelam di lautan ini.



No comments:

Post a Comment

Contact Us

Name

Email *

Message *

Back To Top